Sukses


    Kena Gejala DB, Tantan Absen pada Laga Bali United Vs Persib

    Bola.com, Bandung - Setelah dipastikan tanpa Sergio van Dijk dan Vladimir Vujovic, tim Persib Bandung kembali menambah daftar pemain yang tidak akan diboyong ke Bali guna menghadapi Bali United, 18 September dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Tantan yang akan dipersiapkan pelatih Djadjang Nurdjaman menggantikan peran Sergio batal diboyong ke Bali karena mengalami sakit gejala demam berdarah.

     

    "Tantan terpaksa harus dirawat inap karena setelah diperiksa dia mengalami gejala demam berdarah. Jadi dia tidak diboyong ke Bali," ujar dokter tim, Raffi Ghani di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (16/9/2016).

    Menurut Raffi, selama dua hari ini pemain bernomor punggung 82 ini absen latihan karena mengalami panas. "Setelah di cek darah ke laboratorium ternyata gejala DBD, makanya langsung masuk ke rumah sakit Baromeous tadi siang," ucap Raffi.

    Akibat gejala DBD, lanjut Raffi, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu harus istirahat kurang lebih satu pekan. "Biasanya kalau gejala DBD harus istirahat sekitar tujuh sampai delapan hari untuk pemulihan. Tapi mudah-mudahan cepat sembuh saja," harap Raffi.

    Dengan absennya Tantan, maka Djanur hanya mengandalkan Samsul Arif, serta pemain cadangan seperti Yandi Sofyan Munawar dan Rudiyana. Persib Bandung bertolak ke Bali, Jumat (16/7) ini dengan membawa 18 pemain.

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer