Sukses


    Punya Visi Bermain Bagus, Marcos Flores Dipuji Rekan Setim

    Bola.com, Jakarta - David Laly melemparkan pujian kepada rekrutan anyar Persib Bandung, Marcos Flores. David meyakini kehadiran gelandang asal Argentina itu akan membuat Tim Maung Bandung semakin kuat dalam mengarungi turnamen jangka panjang, Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Sejauh ini, Flores baru beraksi bersama Persib dalam laga uji coba kontra PS Setia dan Progresif FC, Rabu (14/9/2016). Dalam laga uji coba tersebut, mantan pemain Central Coast Mariners itu mencetak satu dari 11 gol Persib.

    "Menurut saya, Marcos Flores memiliki visi bermain yang sangat bagus. Kelebihan dalam diri Marcos pula yang dibutuhkan Persib untuk saat ini," kata David memberikan pujian kepada rekan barunya tersebut.

    "Dia juga memiliki wawasan bermain yang mengagumkan. Soal gaya bermain, Marcos juga berbeda dengan Robertino Pugliara. Yang pasti, keduanya sama-sama bagus," kata mantan pemain Persipura Jayapura menambahkan.

    Selain David, arsitek Persib, Djadjang Nurdjaman juga sebelumnya memberikan pujian kepada Marcos Flores. Menurut pelatih yang sukses memberikan gelar juara Indonesia Super League 2014 untuk Persib, sosok Marcos Flores sangat berbeda dengan pemain yang lain.

    Maka itu, ia meyakini kedatangan Marcos Flores bisa mengubah peruntungan Persib yang tampil tak konsisten pada paruh pertama TSC 2016. "Flores punya sesuatu yang selama ini kami tidak miliki. Ia memiliki blind pass dan penetration pass yang bagus," ucap Djanur.

    Marcos Flores masuk dalam daftar pemain yang dibawa tim pelatih Persib ke markas Bali United. Pemain berusia 30 tahun itu berpeluang melakoni debut di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, walau Djanur tak memberikan garansi bakal menurunkan pemain barunya tersebut.

     

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer