Sukses


    Persija Fokus Penyelesaian Akhir dalam TC di Yogyakarta

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta  melakukan pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta selama kurang lebih lima hari sejak 20 September 2016. Dalam training centre kali ini, Skuat Macan Kemayoran difokuskan untuk membenahi penyelesaian akhir dan penerapan sejumlah formasi untuk digunakan dalam pertandingan.

    Libur Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo selama satu pekan ini dimanfaatkan oleh Persija untuk mengumpulkan semua anggota tim di Yogyakarta. Selama kurang lebih lima hari, Ismed Sofyan dkk. akan menjalani latihan yang fokus dan satu kali uji coba.

    Pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, sangat senang dengan kesempatan pemusatan latihan yang dijalani oleh skuat Macan Kemayoran di Yogyakarta. 

    "Semua pemain ikut dan semua menikmati momen bisa berkumpul bersama di sini. Efeknya mereka semua berlatih dengan sangat bersemangat. Kami menekankan latihan finishing touch dan pengenalan formasi seperti 4-4-2 dan 3-5-2, serta memadukan pemain-pemain baru yang kami miliki," ujar Zein Alhadad kepada Bola.com, Jumat (23/9/2016) siang.

    Dengan fokus latihan yang ditentukan, Zein Alhadad pun berharap masalah minimnya gol yang dicetak oleh Persija bisa teratasi. Selain itu, melalui penerapan formasi bertanding membuat Macan Kemayoran mampu tampil mendominasi dalam sebuah pertandingan.

    Setelah melakukan training centre, Persija dijadwalkan akan pulang lebih dulu ke Jakarta dan melakukan latihan di ibu kota sebelum akhirnya kembali ke Solo. Persija akan menjamu Perseru Serui di Stadion Manahan Solo pada Minggu (2/10/2016).

    Video Populer

    Foto Populer