Sukses


    Penerangan Oke, Arema Menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana

    Bola.com, Malang - Arema Cronus resmi memindahkan venue untuk laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan Mitra Kukar dari Stadion Kanjuruhan ke Stadion Gajayana, Malang. Manajemen Tim Singo Edan kini berharap bisa mendapatkan dukungan penuh dari Aremania pada Jumat (30/9/2016) depan.

    Lokasi Stadion Gajayana memang lebih mudah dijangkau dibandingkan Stadion Kanjuruhan karena berada di tengah Kota Malang. Kebetulan pula, Stadion Kanjuruhan yang berada di wilayah kabupaten sedang digunakan untuk even motorcross Internasional.

    "Kami sudah berkomunikasi dengan operator PT GTS. Sekarang juga kami melakukan pengecekan lapangan dan lampu," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

    Pengecekan rumput lapangan dan lampu dilakukan pada Jumat (23/9/2016) malam. Ketua panpel Arema, Abdul Haris turun langsung untuk memeriksa. "Tadi sudah melihat kualitas penerangan. Lampunya 900 luks. Standard untuk even nasional kan 800 luks, kalau AFC 1200 luks. Jadi penerangan sudah memenuhi," kata Abdul Haris.

    Sedangkan lapangan, panpel meminta kepada pengelola untuk melakukan perbaikan karena saat ini lapangan masih keras. "Akan dilakukan pemupukan dan penambahan pasir. Semua akan dimaksimalkan dalam sisa waktu yang ada," imbuh Haris.

    Selain lampu dan lapangan, pembenahan untuk akses tim masuk ke stadion dan area parkir juga akan secepatnya dilakukan. Maklum, stadion milik Pemkot Malang ini memiliki area parkir yang sempit.

    Efeknya, akses jalan bus tim sering tertutup oleh parkir. Bahkan, tim yang akan bertanding harus berjalan kaki puluhan meter sebelum masuk stadion. "Kami sudah menyiapkan rekayasa parkir. Ada area di dekat Museum Brawijaya untuk parkir penonton. Memang agak jauh, tapi itu tidak mengganggu akses bus tim yang akan bermain," imbuh Sudarmaji.

    Rencananya pada Sabtu (24/9/2016) atau Senin (26/9/2016) rekayasa parkir akan dilakukan karena panpel tidak ingin pemain Arema atau Mitra Kukar harus jalan kaki sebelum masuk stadion.

     

    Sponsored by :

     

     

    Video Populer

    Foto Populer