Sukses


    Persija Klaim Greg Nwokolo Kembali Perkuat Macan Kemayoran

    Bola.com, Jakarta - Pemain naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo, diklaim kembali ke Persija Jakarta, Kamis (29/9/2016). Namun, Persipura Jayapura membantah klaim itu dengan menegaskan Greg hingga saat ini Greg masih berstatus pemain tim Mutiara Hitam.

    Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi pendukung Persija Jakarta datang jelang keberangkatan tim Macan Kemayoran ke Solo untuk menjamu Perseru Serui dalam pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan yang digelar Minggu (2/10/2016).

    Greg Nwokolo dinyatakan resmi menjadi bagian skuat Macan Kemayoran per hari Kamis ini.

    "Resmi, Greg Nwokolo bergabung dengan Persija hingga akhir TSC 2016," ujar media officer Persija, Mozes Riupassa, Kamis (29/9/2016) siang.

    Hanya, setelah dikonfirmasi kepada pihak Persipura, Greg diklaim masih menjadi bagian dari skuat Mutiara Hitam sampai dengan hari ini. 

    "Sampai dengan hari ini Greg masih berstatus pemain Persipura. Saya tidak ingin berkomentar terlalu banyak, saya tidak tahu bagaimana besok dan ke depannya. Saya hanya bisa katakan bahwa hari ini Greg masih pemain Persipura," ujar Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, saat dihubungi Bola.com.

    Persija terbang ke Solo, Jumat (30/9/2016) pagi, untuk mempersiapkan diri menghadapi Perseru Serui. Jika Greg benar-benar bergabung dengan Macan Kemayoran, dipastikan mantan striker Persija itu akan langsung bergabung di Solo seperti yang dilakukan oleh Emmanuel Pacho Kenmogne saat Persija bertandang ke Lamongan.

     

    Video Populer

    Foto Populer