Sukses


    Persija Menghadapi Perseru Tanpa 2 Pemain Asing

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tidak akan diperkuat dua pemain asing di lini belakang dan tengah saat menghadapi Perseru Serui pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016). Willian Pacheco dan Hong Soon-hak ditinggal di Jakarta lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

    Persija telah merilis 18 pemain yang dipersiapkan menghadapi Perseru di Stadion Manahan, Solo. 17 pemain terbang dari Jakarta menuju Solo pada Jumat (30/9/2016) pagi sementara kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa, sudah lebih dulu di Solo setelah mengikuti training centre Timnas Indonesia pada 22-27 September 2016.

    Tanpa Willian Pacheco di lini belakang dan Hong Soon-hak di lini tengah, pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, mengaku tetap optimistis menghadapi laga kontra Perseru karena telah menyiapkan pemain pengganti.

    "Kami sudah siapkan pemain-pemain lain yang akan mengisi lubang dua pemain asing itu. Untuk lini tengah ada Sutanto Tan, Amarzukih, atau Syahroni. Sementara di belakang kami masih punya Maman Abdurahman dan Gunawan Dwi Cahyo," ujar Zein Alhadad usai sesi latihan terakhir sebelum berangkat ke Solo, Kamis (29/9/2016) pagi.

    Zein Alhadad berencana hanya akan memberikan satu kali sesi latihan lagi jelang pertandingan di Solo. Sang pelatih memastikan bahwa para pemain Persija akan beristirahat total pada Sabtu (1/10/2016) agar memiliki kebugaran yang sangat baik dalam pertandingan.

    "Kami terbang ke Solo pada Jumat pagi dan sore harinya kami masih akan melakukan satu sesi latihan lagi. Setelah itu pemain akan beristirahat total pada H-1 pertandingan," ujar pelatih yang akrab disapa Mamak itu.

    Berikut 18 pemain Persija Jakarta yang akan menghadapi Perseru Serui di Stadion Manahan Solo, Minggu (2/10/2016):

    Andik Rendika Rama, Maman Abdurahman, Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Rachmat Afandi, Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Syahroni, Abrizal Umanailo, Ade Jantra, Bambang Pamungkas, Amarzukih, Andritany Ardhiyasa, Reky Rahayu, Novri Setiawan, Vava Mario Yagalo, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi

     

    Video Populer

    Foto Populer