Sukses


    Semen Padang Tanpa 2 Pilar saat Hadapi Bali United

    Bola.com, Padang - Semen Padang dipastikan kehilangan dua pilar saat menjamu Bali United pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (3/10).

    Dua pemain tersebut adalah andalan di lini belakang, Cassio de Jessus dan pemain tengah Rudi Doang yang harus menepi karena akumulasi kartu.

    Meski begitu, pelatih kepala Nilmaizar menyebut pihaknya tidak terlalu dipusingkan dengan absennya dua pemain tersebut. Dirinya telah mempersiapkan pemain terutama yang bakal menggantikan Cassio de Jessus.

    Kans Agung Prasetyo sebagai pengganti sangat besar. Selain Agung, Novrianto, pemain muda yang belakangan bakal dipinjam PSPS untuk mengarungi Divisi Utama, namun ditolak manajemen tim, juga punya kans untuk jadi starter.

    Meski Rudi absen, Nil tidak terlalu pusing sebab pelatih asal Payakumbuh itu bisa menurunkan pilar lain seperti pemain anyar asal Bosnia, Muamer Svraka.

    "Kami memang tidak bisa menurunkan Rudi dan Cassio karena akumulasi kartu. Meski begitu saya rasa tidak ada masalah, kami memiliki pemain pengganti yang juga tak kalah bagusnya," ujar Nilmaizar.

    Nil sedikit lega dengan kehadiran dua pemain utama yang sejak beberapa hari lalu melakoni pemusatan latihan Timnas Indonesia, Jandi Eka Putra dan Irsyad Maulana yang telah bergabung kembali.

    "Jandia dan Irsyad juga telah bergabung. Jadi jika mengacu pada pakem tim utama, kami hanya kehilangan Cassio. Untuk itu saya mengatakan tak ada masalah jelang laga nanti," terangnya.

    Tim urang awak menjadikan duel kontra tim asuhan Indra Sjafri sebagai momentum kembali pada performa terbaik demi melanjutkan tren tak terkalahkan saat bermain di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

    "Kami yakin anak-anak tampil maksimal. Apalagi kemenangan tentu memengaruhi posisi kami di kkasemen. Tiga angka tentu merupakan tujuan," tutup Nilmizar.

    Video Populer

    Foto Populer