Sukses


Semen Padang Enggan Pinjamkan Pemain ke PSPS

Bola.com, Padang - Jelang ambil bagian di babak 16 besar ISC B 2016, tim tetangga Semen Padang, PSPS Pekanbaru, sempat mengajukan surat peminjaman pemain ke manajemen Semen Padang. Pemain yang bakal dipinjam tim berjulukan Asykar Bertuah tersebut adalah Novrianto (bek).

Manajemen PSPS berharap Semen Padang memberikan jawaban paling lambat Sabtu (1/10/2016) karena mulai 2 Oktober 2016, PSPS bakal melakoni laga perdana di babak 16 besar.

Hanya, harapan itu seolah bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, manajemen Semen Padang tidak mengizinkan Novrianto memperkuat tim lain dengan alasan saat ini Kabau Sirah tengah fokus menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Manajer Semen Padang, Suranto, membenarkan pihaknya tidak bisa memenuhi permintaan manajemen PSPS. Hal itu tidak terlepas dari kebutuhan pemain selama mengarungi sisa turnamen.

"Kami memang telah terima surat peminjaman Novrianto dari manajemen PSPS Pekanbaru. Mereka ingin pinjam Novrianto dari 1 hingga akhir Oktober nanti," ungkap Suranto, Kamis (29/9/2016).

Ia mengatakan jika dalam situasi jeda turnamen, besar kemungkinan keinginan itu dipenuhi. Namun, saat ini situasinya tidak tepat. Jajaran pelatih menurutnya sangat membutuhkan tenaga seluruh pemain karena, ketatnya TSC 2016.

"Kami telah mengirimkan surat balasan resmi ke manajemen PSPS bahwa kami tidak bisa meminjamkan Novrianto dengan beberapa pertimbangan," tambah Suranto.

 

Video Populer

Foto Populer