Sukses


    Kiper Bali United Asli Sumbar Waspadai 3 Pemain Semen Padang

    Bola.com, Padang - Lawatan Bali United ke Padang menghadapi Semen Padang pada pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (3/10/2016) ternyata juga membawa amunisi berupa pemain produk Sumatra Barat.

    Selain pelatih kepala, Indra Sjafri, yang juga urang awak, Bali United mengusung tiga pemain asal Ranah Minang, yakni Bobby Satria, Rully Desrian, dan Leo Guntara. Bobby Satria belum pernah berkostum Semen Padang, namun Rully Desrian dan Leo Guntara merupakan dua pemain muda yang pernah dibesarkan Semen Padang.

    Bobby saat ini tercatat sebagai kapten, sementara Rully merupakan pilihan utama tim berjulukan Serdadu Tridatu itu. Sedangkan Leo Guntara, yang baru bergabung, bakal menjadi pilihan Indra Sjafri di lini sayap. Selain memiliki kecepatan, Leo Guntara juga mempunyai mental bertanding yang bagus.

    Dalam sesi keterangan pers, Minggu (2/10/2016), Rully Desrian yang mendampingi Indra Sjafri mengaku akan mengeluarkan segenap kemampuannya dalam menjaga mistar gawang dari ancaman yang dilancarkan pemain tuan rumah.

    "Yang terpenting saya akan bermain secara profesional untuk laga besok meski asli Sumatra Barat dan pernah bermain di Semen Padang," ujarnya menegaskan.

    Ia menilai striker Kabau Sirah, Marcel Sacramento yang saat ini menjadi top scorer TSC dengan koleksi 12 gol, bakal menjadi momok pada pertandingan nanti. Walau begitu, ia yakin barisan pertahanan akan mampu menjaga dan mematikan pergerakan pemain asal Brasil itu.

    "Kami memiliki pemain belakang yang bagus. Mudah-mudahan bisa mementalkan peluang yang dilancarkan Marcel, Lee Gil-hoon ataupun M. Nur Iskandar yang merupakan pemain Semen Padang yang wajib diantisipasi," jelas kiper jebolan PPLP Sumbar itu.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer