Sukses


    Masih Mandul di Persegres GU, Arema Tetap Waspadai Gustavo Giron

    Bola.com, Malang - Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke-22 bakal jadi partai emosional bagi striker Persegres Gresik United, Gustavo Giron Marulanda. Sebab, pemain 30 tahun berpaspor Australia itu akan bersua dengan mantan klubnya di putaran pertama lalu, Arema Cronus.

    Di prediksi Giron akan habis-habisan dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (7/10/2016) tersebut. Sekalipun Giron mengakui masih punya kenangan manis di Arema.

    "Saya sangat tertantang untuk main bagus dengan Gresik. Jadi harus profesional di lapangan. Tapi, saya juga tidak bisa melupakan Arema. Di sana saya punya banyak teman baik," kata Giron.

    Hanya, sampai kini dia belum menyumbangkan gol untuk Gresik. Dalam tiga kali penampilannya, Giron masih belum menemukan tajinya.

    Meski demikian, Arema tetap menaruh waspada kepadanya lantaran setiap pemain yang bertemu mantan klub pasti punya motivasi berlipat.

    "Tentu melawan Arema akan jadi hal yang beda bagi dia dan itu sudah biasa dalam sepak bola profesional. Pemain akan penuh semangat saat melawan mantan klub," kata asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

    Hanya, Arema mengakui belum melihat performa Giron saat memperkuat Presegres Gresik United. Namun dari segi skill, penyerang berdarah Kolumbia itu punya kelebihan. Terutama dari sisi tendangan gedelek.

    Selain itu, Giron juga sudah paham bagaimana karakter para pemain belakang Arema yang dihuni Hamka Hamzah dan Goran Gancev karena dia sudah sering kali menghadapi duet stoper itu dalam sesi latihan saat masih berbaju Arema sehingga Giron bakal tahu di mana celah yang bisa dimanfaatkannya.

    Di sisi lain, para bek Arema juga sudah mengetahui karakter bermain Giron. Jadi, bisa dikatakan sama-sama tahu dan ini akan jadi tontonan menarik siapa yang lebih cerdik di lapangan nantinya.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer