Sukses


    Persija Mulai Bangkit, Kenmogne Berharap Tren Positif Berlanjut

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mulai bangkit dan sudah meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Striker asing Macan Kemayoran, Emmanuel "Pacho" Kenmogne, pun merasa sangat gembira. Pemain asal Kamerun itu pun berharap tren positif Persija terus terjaga dengan permainan yang apik dalam setiap pertandingan ke depannya.

    Persija sukses meraih kemenangan tipis 3-2 atas Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, dalam pertandingan pekan ke-22 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (9/10/2016). Dalam pertandingan sebelumnya Persija juga menang 2-1 atas Perseru Serui di tempat yang sama, Minggu (2/10/2016).

    Dua kemenangan ini menjadi momen kebangkitan tim ibu kota yang sebelumnya harus merasakan 14 laga tanpa kemenangan. Permainan dengan motivasi tinggi pun diperlihatkan oleh para pemain Persija, yang di dua pertandingan tersebut sempat tertinggal lebih dulu, sebelum akhirnya membalikkan keadaan.

    Emmanuel Kenmogne adalah salah satu dari lima pemain yang mencetak gol dalam dua kemenangan tersebut. Kenmogne bahkan mencetak gol cantik yang membuat kedudukan imbang 1-1 dengan tendangan salto saat menghadapi Perseru Serui, sebelum akhirnya Gunawan Dwi Cahyo mencetak gol penentu kemenangan.

    Kenmogne pun tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya melihat Persija mulai bangkit dari tren negatif yang juga sempat dirasakannya saat baru bergabung di awal putaran kedua TSC 2016 ini.

    Pemain berusia 36 tahun itu pun berharap permainan Persija semakin baik dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya demi membawa tim keluar dari papan bawah klasemen TSC 2016.

    "Terima kasih kepada Tuhan atas kemenangan ini. Kami bermain bagus di awal pertandingan dan bisa unggul terlebih dulu. Namun, kami sempat tertinggal dan akhirnya bisa bangkit," ujar striker kelahiran 2 September 1980 itu.

    "Pertandingan-pertandingan berikutnya penting bagi tim kami. Saya sangat berharap semoga kami dapat terus bermain dengan baik dalam pertandingan-pertandingan tersebut," lanjut pemain asal Kamerun itu.

    Setelah meraih dua kemenangan secara berturut-turut di laga kandang terusir di Stadion Manahan, Solo, [Persija](2621898 "") akan menjalani laga tandang yang tak terlalu jauh dari ibu kota pada pekan ke-23 TSC 2016. Persija akan bertandang ke Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (14/10/2016), untuk menghadapi PS TNI.

    Video Populer

    Foto Populer