Sukses


    4 Pemain Persela Absen, Aji Santoso Tidak Panik

    Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan dipastikan tidak bisa menggunakan tenaga pemain asing asal Korea Selatan, Choi Hyun-yeon, saat dijamu Perseru Serui, Senin (17/10/2016), pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Pemain berposisi gelandang itu mengalami cedera saat Persela menang 3-0 atas Bali United di pertandingan terakhir (13/10/2016). Dari estimasi dokter, Choi absen setidaknya selama dua minggu.

    Cedera yang mendera Choi membuat krisis pemain Persela makin menjadi. Sebab, dua pemain lain, Edy Gunawan dan Zaenal Haq, juga harus menepi lantaran cedera. Kedua pemain mengalami cedera yang sama dengan Choi, cedera hamstring.

    Kendati begitu, pelatih Persela, Aji Santoso, mengaku tidak risau dengan semakin minimnya stok pemain yang dimilikinya. Pasalnya, ia masih punya beberapa pemain di posisi tersebut, salah satunya M. Agung Pribadi yang menggantikan Choi di pertandingan melawan Bali United.

    "Tapi, saya berharap Choi bisa sembuh lebih cepat. Melihat indikasinya, kondisi Choi masih lebih baik ketimbang Zaenal dan Edy," jelas Aji.

    Selain tidak bisa diperkuat ketiga pemain pilarnya itu, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu juga tidak bisa menurunkan Dendy Sulistyawan. Dendy terkena larangan sekali tampil setelah menerima kartu kuning pada pertandingan kontra Bali United.

    Lagi-lagi, kendati harus kehilangan Dendy, Aji mengaku tidak pusing lantaran memiliki Saddil Ramdani. Pemain jebolan Timnas U-19 itu sudah menunjukkan kualitasnya ketika mencetak gol terakhir Persela di pertandingan lawan Bali United.

    Tidak hanya keberadaan Saddil yang membuat Aji tenang, tetapi penampilan Ivan Carlos dan Gustavo Hedipo yang kian tajam. Kedua pemain asing asal Brasil ini mulai menemukan ketajamannya ketika mencetak sepasang gol di laga terakhir Persela.

    "Semua pemain bisa tampil akan lebih baik, tapi kalau tidak, kami harus memaksimalkan yang ada," tutur Aji Santoso.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer