Sukses


    Ibnu Grahan Tak Puas meski Bhayangkara FC Kalahkan Persiba

    Bola.com, Sidoarjo - Membawa misi bangkit dari keterpurukan, Bhayangkara FC justru tampil tak maksimal pada pertandingan melawan Persiba. Beruntung, tim besutan Ibnu Grahan berhasil memenangi laga dengan skor tipis, 1-0, dari tamunya dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Senin (17/10/2016) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

    Ibnu Grahan mengakui, penampilan timnya tak maksimal. Menurutnya, absennya Muhammad Hargianto di pertandingan ini menyebabkan lini tengah timnya keteter sehingga Persiba lebih menguasai sektor ini dan mendominasi permainan.

    Pemain asing Bhayangkara FC asal Korea, Lee Yu Jun pun harus pontang-ponting memutus alur serangan lawan. “Ini karena Evan Dimas dan Khairallah Abdelkbir tipikalnya lebih menyerang. Biasanya, kalau Hargianto main, kerja Lee lebih ringan,” katanya.

    Selain kalah di tengah, Ibnu mengaku memiliki pekerjaan rumah terkait minimnya gol yang dicetak para pemain Bhayangkara FC. Padahal, di pertandingan ini Bhayangkara FC memiliki banyak peluang emas.

    “Kami akan mengasah ketajaman lini depan karena jika kami lebih tajam, seharusnya bisa menang lebih dari satu gol. Karena itu, saya kurang puas dari segi hasil maupun permainan Bhayangkara kali ini,” tuturnya.

    Pada pertandingan ini, Bhayangkara memang tak tampil dominan. Namun mereka memiliki seabrek peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. Dari catatan Ibnu, ada sekitar lima kesempatan bagus yang gagal dimaksimalkan oleh para pemainnya.

    Dari kubu Persiba, sang arsitek Jaino Matos juga menyayangkan kekalahan timnya dari Bhayangkara FC. Pasalnya, mereka harus membayar mahal kelengahan di menit-menit terakhir. “Jalannya pertandingan relatif berimbang. Kami bahkan menguasai lini tengah, tapi banyak peluang yang gagal jadi gol,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

    Soal timnya yang main tak maksimal di laga ini, Jaino mengakui para pemain mengalami kelelahan karena jadwal TSC 2016 di bulan Oktober ini sangat padat. “Memang tak seperti biasanya. Sara rasa bukan Persiba saja, Bhayangkara FC juga tampak letih,” sebutnya.

    Video Populer

    Foto Populer