Sukses


    Pelatih Persib Waspadai Racikan Strategi Robert Alberts di PSM

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memperingatkan anak asuhnya untuk ekstrawaspada terhadap PSM Makassar yang akan dihadapi dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, 29 Oktober mendatang.

    Hal itu kata Djanur sapaan akrabnya, karena PSM mulai merangsek ke papan atas klasemen sementara TSC 2016.

    "PSM mulai merangsek ke papan atas dan mereka semakin bagus bersama Robert Alberts meski butuh waktu dengan menelan empat sampai lima kekalahan," ujar Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (25/10/2016).

    Bahkan lanjut Djanur dengan penambahan beberapa pemain baru di tubuh PSM pada putaran kedua TSC 2016 ini, kemajuan tim berjulukan "Juku Eka" ini sangat luar biasa. "Luar biasa progresnya dengan adanya beberapa penambahan pemain baru," ucap Djanur.

    Diakui Djanur, tim asuhannya pun terus melakukan persiapan, termasuk mengasah taktik dan strategi dalam dua hari ini. "Fisik juga tentu menjadi hal yang kami perhatian. Lusa kami berangkat ke sana (Makassar)," jelas Djanur.

    Disinggung PSM tanpa Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu saat bertanding nanti, Djanur mengaku tetap harus waspada karena PSM masih memiliki pemain muda yang cepat.

    "Di sana masih ada M. Rahmat, Muchlis Hadi Ning, dan Titus Bonai. Di tengah juga ada Rasyid Bakri juga Syamsul Chaeruddin yang tipikal permainannya Makassar banget," kata pelatih Persib berusia 51 tahun ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer