Sukses


    Lecut Motivasi Pemain, Presiden MU Janji Beri Bonus Tambahan

    Bola.com, Bangkalan - Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menyiapkan bonus tambahan bagi anak asuh Gomes de Oliviera jika sukses mengalahkan Mitra Kukar pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/10/2016).

    Iming-iming bonus tambahan ini diungkapkan Achsanul untuk memotivasi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan. Maklum, kemenangan atas Mitra Kukar sangat penting bagi Sapeh Kerrab untuk menjaga jarak dengan Persipura Jayapura dan Arema dalam perburuan gelar TSC 2016.

    Saat ini, Madura United masih menempati puncak klasemen sementara TSC 2016. Hanya saja, jarak tim yang mengoleksi 49 poin itu hanya terpaut tiga poin dari Persipura dan Arema.

    Saat ditanya soal besaran bonus, Achsanul enggan besaran bonus tambahan yang akan dikucurkan pada tim polesan Gomes de Oliveira itu. Ia merasa tidak etis jika menyebutkan besaran bonus yang akan diterima anak asuhnya.

    “Kami menghormati tim-tim lain, terutama mereka yang tidak mendapatkan seperti yang diterima pemain Madura United. Biar itu menjadi rahasia dapur kami,” kata Achsanul yang tidak bisa mendampingi skuat Madura United karena berangkat ke Roma, Italia untuk menghadiri konferensi auditor bersama sejumlah perwakilan negara di Eropa dan Asia.

    Meski tak bisa mendampingi timnya, Achsanul memastikan terus memantau perkembangan timnya meski dari jauh. Ia juga berjanji akan menyaksikan jalannya pertandingan melalui live streaming. Maka itu, ia meminta anak buahnya mengerahkan seluruh kemampuannya agar memenuhi target tersebut.

    “Mestinya Madura United bisa ambil poin di sana karena mereka pernah dan terbiasa main di stadion itu. Saya bersama seluruh masyarakat Madura berdoa untuk kemenangan mereka,” ujar Achsanul.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer