Sukses


    Lupakan Arema, Semen Padang Fokus ke Derby Andalas

    Bola.com, Padang - Semen Padang sudah melupakan kekalahan menyakitkan 1-3 dari Arema Cronus pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Haji Agus Salim, akhir pekan lalu. Saat ini pemain tengah fokus pada laga selanjutnya yakni melakoni Derby Andalas ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (4/11/2016).

    Duel menghadapi Laskar Wong Kito menjadi momen kebangkitan bagi Hengki Ardiles dkk. walau bermain di kandang lawan. Pelatih kepala Semen Padang FC, Nilmaizar tetap optimistis pasukannya tampil baik dan minimal bisa membawa poin ke Padang.

    Saat takluk dari Arema, ia menilai Semen Padang sudah tampil bagus hanya saja penyelesaian akhir dan faktor keberuntungan tidak berpihak kepada tuan rumah. Terbukti, ketika itu permainan dikuasai tuan rumah.

    “Secara permainan kami tidak kalah dengan Arema. Anak-anak pun berjuang habis-habisan meski harus kalah. Semangat seperti itu pula kami harapkan kembali diperlihatkan saat menghadapi Sriwijaya,” harap Nil.

    Hanya saja, Nil sedikit mempermasalahkan jadwal pertandingan melawan Sriwijaya FC yang terlalu malam, sama seperti pertandingan melawan Arema. “Sebenarnya main malam tidak bagus untuk kesehatan. Momen itu harusnya digunakan untuk istirahat dan bukan melakukan olahraga berat. Meski begitu kita tidak bisa berbuat banyak,” ia melanjutkan.

    Pada pertandingan nanti, Semen Padang FC kembali diperkuat top skor sementara TSC, Marcel Sacramento yang harus menepi pada pertandingan sebelumnya. Kehadiran Marcel diharapkan mampu menjawab kebuntuan lini depan Kabau Sirah.

    “Marcel sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu dan kami berharap kehadiran Marcel bisa membantu tim,” kata Nilmaizar.

    Pada pertemuan putaran pertama lalu, Semen Padang berhasil mengamankan poin sempurna dengan kemenangan 2-1. Dua gol Semen Padang dilesakkan oleh Irsyad Maulana.

     

    Video Populer

    Foto Populer