Sukses


    Latihan Tertutup, Bukti Keseriusan Persija Hadapi Persib

    Bola.com, Solo - Duel panas akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) saat Persija Jakarta menjamu rival berat, Persib Badnung pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Tim Macan Kemayoran jelas memburu poin penuh setelah sebelumnya tumbang, 0-2 dari Pusamania Boreno FC di arena yang sama, Minggu (30/20/2016).
    Dar jadwal yang diterima Bola.com, Ibu Kota bakal menjalani latihan tertutup oleh media di Stadion Manahan, Rabu-Kamis (2-3/11/2016).

     

    Keputusan itu mengindikasikan jika Persija benar-benar serius menghadapi duel klasik menjamu Maung Bandung. "Kami tahu Persib adalah lawan berat dan dari dulu memang seperti itu. Jadi butuh persiapan yang benar-benar matang," kata pelatih M Zein Al Hadad di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (1/11/2016).

    Juru taktik yang akrab disapa Mamak itu menjelaskan, berbagai catatan dan kekurangan saat kalah dari Borneo FC jadi bahan evaluasi.

    Rapuhnya lini belakang setelah ditinggal banyak pilar juga coba dicarikan solusi. Termasuk konsentrasi sepanjang laga yang perlu ditingkatkan. Mamak memastikan akan ada perubahan strategi yang akan dipersiapakan melawan Persib.

    "Akan ada strategi berbeda yang kami terapkan. Itu akan dimatangkan pada tiga kali latihan nanti," tutur mantan pelatih Persijatim Solo FC itu.

    Saat ini Persija Jakarta tertahan di posisi ke-14 dalam klasemen TSC 2016 dengan 26 poin dari 26 laga. Sedangkan Persib Bandung di posisi ke-9 dengan 37 poin dari 25 pertandingan. Pada pertemuan pertama, Persija meraih satu poin di Bandung setelah duel kedua tim berakhir 0-0.

     

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer