Sukses


Zulham Zamrun Yakin Persib Kalahkan Persija

Bola.com, Tangerang - Pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun memberikan dukungan dan doa untuk rekan setimnya jelang meladeni Persija Jakarta pada pekan ke-27 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Pemain kelahiran Ternate itu optimistis Persib bisa meraih kemenangan atau minimal membawa pulang poin dari kandang Persija. Meskipun, Maung Bandung akan berstatus sebagai tim tamu pada laga nanti.

Zulham sendiri bersama bersama Rudolof Yanto Basna dipastikan absen dalam laga melawan Persija karena sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 di Karawaci, Tangerang.


"Jika dilihat dari pertandingan terakhir melawan PSM, saya yakin Persib akan memenangkan pertandingan. Apalagi, pertandingan juga berlangsung di tempat netral," kata Zulham kepada Bola.com, Senin (31/10/2016).

"Semoga para pemain Persib yang diturunkan melawan Persija bisa menunjukkan permainan terbaik, pantang menyerah, dan bekerja keras," ia menambahkan.

Kendati optimistis, Zulham mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk membenahi kekurangan yang masih terlihat terutama dari laga terakhir melawan PSM. Menurut, pemain yang identik dengan nomor punggung 54 ini, pasokan bola untuk striker masih kurang.

"Kontribusi dari lini tengah ke penyerang masih kurang jadi Persib sangat sulit untuk menciptakan gol. Tapi, saya yakin coach Djanur sudah tahu dan di waktu yang masih ada hal itu bisa diperbaiki. Saya doakan sukses di pertandingan nanti," kata Zulham mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer