Sukses


    Pemain Arema Jalani Latihan di Pusat Kebugaran

    Bola.com, Malang - Para pemain Arema Cronus digembleng di pusat kebugaran Universitas Brawijaya, Malang sehari jelang program latihan resmi pada Rabu (2/11/2016). Sebanyak 10 pemain lokal melahap menu latihan yang didampingi staf pelatih Joko Susilo, I Made Pasek Wijaya, Kuncoro, dan Yanuar Hermansyah.

    Latihan untuk program kebugaran ini sifatnya memang tidak wajib dan para pemain inti saat ini masih liburan dan belum kembali ke Malang. Latihan dengan skuat lengkap baru dilakoni besok (2/11/2016). "Sekarang untuk jaga kondisi pemain saja biar badan biar fit sebelum latihan," kata Joko 'Getuk' Susilo.

    Beberapa pemain seperti Ryuji Utomo, Oky Derry, Utam Rusdiana, Dedi Setiawan, Dio Permana, Junda Irawan, Arif Suyono, dan Sunarto ikut dalam latihan fitness ini. Selain itu, dua pemain yang masih dalam tahap pemulihan cedera seperti gelandang Juan Revi dan kiper Kadek Wardana juga ikut ambil bagian.

    Para pemain itu dipersiapkan untuk pertandingan melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (6/11/2016).

    "Pemain yang ikut fitness tadi juga intensitasnya bermain di TSC masih kurang. Itu mempengaruhi kekuatan otot mereka, tapi karena dalam fase kompetisi tengah berjalan, beban fitness dari levelnya medium saja," lanjut Getuk.

    Dalam ajang TSC, Arema sempat kehilangan cukup banyak pemain karena cedera. Saat ini, ada Hendro Siswanto dan Ahmad Nufiandani yang belum muncul kembali bersama tim karena fokus untuk penyembuhan.

    Sedangkan gelandang asing Arema, Marcio Teruel justru lebih parah. Dia berencana menjalani operasi lutut kanan di Brasil dan mengakhiri TSC lebih cepat. Sebagai antisipasinya, para pemain yang tersisa dimaksimalkan untuk delapan laga sisa TSC.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer