Sukses


    Persija Vs Persib, Djanur Andalkan Kim Jeffrey Gantikan Hariono

    Bola.com, Bandung - Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono dipastikan tidak bisa tampil saat dijamu Persija Jakarta, Sabtu (5/11/2016) di Stadion Manahan, Solo, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Hariono absen lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.

    Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman pun mengaku akan cukup terasa tanpa Hariono. Apalagi, kata Djanur, ia merupakan pemain yang selalu menjadi pilihan dimainkan 90 menit.

    "Pasti terasa tanpa Hariono karena ketika dia bisa main selalu jadi pilihan statistik yang paling bisa diandalkan di dalam lapangan," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (1/11/2016).

    Meski demikian, Djanur berharap siapapun yang menggantikan Hariono mampu menjalaninya dengan baik. "Saya berharap siapapun penggantinya walaupun tidak seperti Hariono, bisa mengatasi kekurangan di tim," harap Djanur.

    Disinggung siapa yang pas menggantikan pemain bernomor punggung 24, Djanur menegaskan sosok Kim Jeffrey Kurniawan lebih mendekati untuk menggantikan Hariono. "Kalau dari cara ngotot dan uletnya hanya Kim yang bisa mendekati karakter Hariono, termasuk keberaniannya, walaupun pasti ada perbedaan," ucap Djanur lagi.

    Namun, dari semua pemain tengah, mulai dari Taufiq, Robertino Pugliara, Marcos Flores, hanya Kim yang lebih bisa menggantikan Hariono. "Taufiq lebih mengalirkan bola, kalau berduel rebut bola itu Hariono dan Kim memiliki tipe petarung seperti Hariono. Saya akan genjot semua pemain, terutama Kim dalam latihan dua hari ini," ungkap Djanur.

    Sementara itu, Hariono cukup menyesal tidak bisa membela Persib saat lawan Persija nanti. Apalagi, pertemuan dua tim ini lanjut Hariono merupakan duel yang paling ditunggu-tunggu oleh bobotoh Persib.

    "Tapi mudah-mudahan Persib Bandung menang walaupun tanpa saya dan saya percaya teman-teman lebih termotivasi lawan Persija nanti. Semoga menang," harap Hariono singkat.

    Video Populer

    Foto Populer