Sukses


    Juan Revi Pulih, Krisis Lini Tengah Arema Mulai Teratasi

    Bola.com, Malang - Stok gelandang Arema Cronus bertambah saat menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/11/2016). Hal ini seiring kembali gelandang petarung, Juan Revi Auriqto yang sudah pulih dari cedera lutut.

    Juan Revi sempat menghilang dari skuat Arema dalam enam pertandingan sebelumnya. Terakhir kali Juan Revi masuk daftar pemain saat laga tandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-21 TSC 2016.

    "Revi sudah disiapkan untuk pertandingan melawan Persela. Jadi lumayan stok untuk lini tengah pada pertandingan nanti," kata asisten pelatih Arema Joko Susilo.

    Sebelumnya, Singo Edan sempat mengalami krisis di posisi gelandang bertahan. Praktis, hanya Ferry Aman Saragih yang tersisa untuk melapis Raphael Maitimo dan Nick Kalmar. Namun, kabar sudah pulihnya Juan Revi membuat pelatih Milomir Seslija bisa bernafas lega.

    "Revi memang baru sembuh, tapi saya lihat perkembangannya bagus. Dia bisa jadi pilihan melawan Persela," kata Getuk, sapaan akrab Joko.

    Soal kans main Juan Revi, Getuk tak menutup peluang sang pemain diturunkan sejak menit awal. Mantan pemain Deltras Sidoarjo itu juga sebenarnya sempat main selama 45 menit saat Arema melakukan uji coba ke Cepu, dua minggu lalu.

    Juan Revi terlihat sudah tak lagi trauma dengan cedera di kedua lututnya karena sudah berani berduel dengan pemain lawan. Terlebih, dengan lawan dalam ujicoba lawan Cepu Putra Indonesia tersebut.

    "Peluang Revi untuk main tergantung kondisi terakhir nanti. Kami akan pantau terus perkembangannya," kata Getuk.

    Revi berpeluang dimainkan melawan Persela untuk mematikan pergerakan gelandang serang Persela asal Brasil, Hedipo Gustavo. Pemain kidal itu wajib dijaga ketat karena punya skill yang bisa membahayakan pertahanan Arema.

     

    Video Populer

    Foto Populer