Sukses


    2 Pemain Persija yang Paling Diwaspadai Kiper Persib

    Bola.com, Solo - Kiper Persib, M. Natshir, siap menghalau serangan Persija Jakarta saat duel di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) pada pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Kiper yang biasa disapa Deden Natshir itu mengatakan dua pemain Persija, Greg Nwokolo dan Kenmogne, merupakan pemain yang paling diwaspadainya. "Pokoknya saya harus lebih konsentrasi, terutama mengantisipasi pemain seperti Pacho dan Greg, mereka mainnya kencang. Jadi, harus lebih fokus lagi," ujar Deden, Jumat (4/11/2016).

    Meski demikian, M. Natshir mengaku tidak tegang dalam persiapan menghadapi tim asuhan Zein Alhadad esok hari. "Saya biasa saja seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tidak ada rasa tegang. Mudah-mudahan lancar," harap Deden.

    Bagi kiper bernomor punggung 1 ini, semua tim lawan yang dihadapinya terasa sama, hanya untuk menghadapi Persija, harus lebih waspada dan berupaya sebisa mungkin Persib mendapat tiga poin untuk memuaskan bobotoh.

    "Tuntutan untuk menang memang ada tapi tidak jadi beban. Justru saya lebih termotivasi karena melawan Persija, jadi hal yang ditunggu-tunggu bobotoh," kata Deden.

    Kiper Indonesia di SEA Games 2015 itu menambahkan kesan perihal Stadion Manahan di Solo yang dianggapnya tidak ada masalah serta kondisi rumput yang bagus. "Saya pribadi sudah beberapa kali main di sana saat masih bersama timnas," jelas M. Natshir.

     

    Video Populer

    Foto Populer