Sukses


    Gelandang Arema Tak Tertarik Bicara Klasemen Sementara TSC 2016

    Bola.com, Malang - Posisi Arema Cronus kini melorot ke urutan ketiga klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tim Singo Edan turun satu posisi ke peringkat ke-3 setelah Madura United meraih kemenangan dan Persipura Jayapura meraih hasil imbang.

    Namun begitu, Arema bakal kembali ke puncak klasemen jika mampu mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/11/2016). Tim asuhan Milo Seslija berhak menempati posisi tersebut karena unggul head to head dengan Madura United.

    Soal persaingan sengit di papan atas, gelandang Arema, Ferry Aman Saragih justru menanggapi dengan dingin. Ia mengaku tidak tertarik bicara soal klasemen karena fokus dengan persiapan Arema.

    "Buat apa lihat klasemen dan melihat perkembangan tim lain. Lebih baik fokus pada tim sendiri dan bagaimana menang di setiap pertandingan. Itu saja," kata Ferry.

    Pemain berusia 29 tahun ini memang dikenal cuek. Dia mengaku tidak ambil pusing dengan kemenangan atau perkembangan yang terjadi dengan klub lainnya. "Kalau Arema selalu menang kan sudah tidak tergantung lagi dengan klub lain untuk jadi juara. Kami akan mengusahakan itu," sambung mantan pemain Deltras Sidoarjo ini.

    Dalam sebuah kesempatan, pelatih Arema Milomir Seslija sempat bercanda sambil memuji sikap cuek gelandang kelahiran Kediri itu. Tepatnya saat tim hendak melakoni rapat sehari jelang pertandingan dan Ferry terlambat datang karena tertidur.

    "Saya suka dengan Ferry. Saat pemain lain fokus dan tegang memikirkan pertandingan yang dilakoni Arema , dia masih bisa rileks dan tidur pulas," canda pelatih asal Bosnia itu.

     

    Video Populer

    Foto Populer