Sukses


    Persib Tancap Gas Antisipasi Permainan Semen Padang

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menggeber latihan Persib pada Senin (14/11/2016) sore di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, guna persiapan menghadapi Semen Padang, pada pertandingan pekan ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (18/11/2016).

    Biasanya seusai pertandingan, Djanur selalu memberikan libur dua hari kepada pasukannya. Namun, kali ini, ia langsung tancap gas untuk persiapan laga selanjutnya yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    "Memang kami mulai fokus persiapan menghadapi Semen Padang. Kami langsung latihan sore ini agar konsentrasi pemain tidak terpecah dan bisa kembali meraih tiga poin di laga kandang," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, sebelum bertolak memimpin pasukannya berlatih.

    Djanur mengaku persiapan kali ini memang berbeda karena latihan langsung dilakukan Senin, lain halnya ketika laga kandang Persib dilakukan di Bekasi atau Bogor, satu hari terambil oleh perjalanan, sehingga fokus latihan sedikit terlambat.

    Djanur berharap Kim Jeffrey Kurniawan dkk. bisa menjaga tren positif di laga kandang, meski hasil tandang Semen Padang hampir sama buruknya dengan Persib.

    "Tapi, kembali saya harus kesampingkan hal itu. Saya juga ingatkan kepada pemain mereka pernah dua kali merepotkan kami saat bermain di Jalak Harupat pada 2014 dan 2015," jelas Djanur.

    Djanur mengungkapkan permainan Semen Padang saat ini cenderung menunggu kemudian melakukan serangan balik cukup cepat.

    "Saat bertemu kami nanti, kemungkinan akan menerapkan permainan seperti itu lagi. Selain itu, Persib biasanya tidak gampang menghadapi lawan yang motivasinya berlipat. Itu semua akan kami antisipasi dengan latihan mulai sekarang," pungkas pelatih 51 tahun ini mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer