Sukses


    Semen Padang Tantang Persib untuk Pembuktian Diri

    Bola.com, Bandung - Semen Padang membawa misi besar ke Stadion si Jalak Harupat, Soreang,Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016) sore saat dijamu Persib Bandung pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan ke-29. Target tidak kalah alias minimal mampu membawa sebiji poin ke Padang dipatok tim asuhan Nilmiazar pada partai tersebut.

    "Meski tidak diperkuat Lee Gil-hoon, Riko Simanjuntak, dan Hengki Ardiles, seluruh pemain akan menunjukkan penampilan terbaik pada laga nanti," ujar Nilmaizar, pelatih Semen Padang, Jumat (18/11/2016).

    Nilmaizar menyebut sepak bola bukan permainan individu serta tidak tergantung pada satu atau dua pemain saja. "Yang menentukan dalam sepak bola adalah kerja keras dan pantang menyerah," tegas Nil.

    Semen Padang menurut Nilmaizar, datang ke Bandung bukan untuk kalah melainkan sebagai ajang pembuktian tim mana yang paling kuat pada turnamen kali ini.

    "Kami datang untuk membuktikan Semen Padang lebih baik. Tapi, tentu hasil akhir yang akan menentukan di lapangan," bebernya.

    Hanya, ambisi itu bakal bertemu dengan statistik yang memperlihatkan selama ini Persib belum pernah kalah di kandang, sekalipun Semen Padang belum sekalipun menang di laga tandang.

    Alhasil, pertarungan ini menarik ditunggu hasilnya apakah kedua tim malah membukukan hasil berbeda pada laga nanti. Persib kalah di kandang sendiri sementara Semen Padang bisa memutus rekor tidak pernah kalah di laga tandang. 

     

    Video Populer

    Foto Populer