Sukses


    Quattrick Hamdi dalam Drama 6 Gol di Laga PS TNI vs Bali United

    Bola.com, Cibinong - Pertandingan seru tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (20/11/2016) saat PS TNI menjamu Bali United pada pekan ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Kedua tim sama-sama lapar akan kemenangan menyusul hasil tidak meyakinkan yang dicapai pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

    Alhasil, drama dengan enam gol tercipta di Stadion Pakansari. Bali United kali ini mampu mengungguli tuan rumah dengan skor akhir 4-2. Empat gol Bali United diborong Miftahul Hamdi pada menit ke-10, 21, 46, dan 85 sementara PS TNI menipiskan skor lewat gol Pandi Lestaluhu menit ke-21 dan Erwin Ramdani menit ke-53.

    Lantaran ingin menuntaskan dahaga akan kemenangan, kedua tim menggebrak sejak awal pertandingan. Tempo pertandingan tinggi diperagakan kedua tim. Namun, pada menit ke-10 Bali United mengejutkan dengan terlebih dulu unggul 1-0 berkat sundulan Miftahul Hamdi.

    Selepas itu permainan Bali United seperti kehilangan momen dan kondisi ini dimanfaatkan PS TNI untuk mengambil alih permainan.

    Dalam satu skema serangan pada menit ke-21, pemain muda PS TNI dengan percaya diri menembak bola ke arah gawang Bali United. Tanpa ampun, tendangan keras dari luar kotak penalti itu merobek gawang yang dijaga M. Diky. Skor sama kuat 1-1.

    Di saat kepercayaan diri para pemain tuan rumah membaik, kejutan datang lagi dari Miftahul Hamdi. Penyerang sayap Bali United itu untuk kedua kalinya membobol gawang Ravi Murdianto sekaligus membuat Bali United unggul 2-1.

    Gol itu juga tercipta lewat sundulan memanfaatkan lemahnya koordinasi lini belakang PS TNI. Keunggulan Bali United 2-1 atas PS TNI itu menutup babak pertama.

    Seolah belum puas mengejutkan lawan, Bali United memaksa Ravi Murdianto memungut bola dari gawang untuk ketiga kalinya hanya sekitar 40 detik dari kick-off babak kedua.

    Pencetak gol ketiga Bali United itu adalah Miftahul Hamdi. Menariknya, hattrick Miftahul Handi seluruhnya tercipta melalui sundulan.

    Kendati tertinggal 1-3, PS TNI pantang menyerah. Hal ini menjadikan pertandingan berjalan menarik karena kedua tim bergantian saling serang.

    Hasilnya, pada menit ke-53, PS TNI mampu menipiskan skor jadi 2-3. Gol kedua PS TNI ini tercipta dengan proses mirip seperti gol pertama, yakni lewat tusukan yang dilakukan Pandi Lestaluhu. Hanya, kali ini Erwin Ramdani jadi penyelesai akhir umpan Pandi.

    Pertandingan makin seru karena PS TNI ingin terhindar dari kekalahan sementara Bali United ingin membawa pulang poin penuh. Namun, stamina yang menurun membuat serangan kedua tim gagal. 15 menit jelang bubaran PS TNI mencoba terus menekan.

    Tetapi, pada menit ke-85 justru Bali United yang lagi-lagi memanfaatkan kelengahan lini belakang PS TNI. Lewat serangan balik cepat, Miftahul Hamdi menghukum tuan rumah dengan gol keempatnya. Skor 4-2 untuk Bali United. 

    Skor itu bertahan hingga laga usai yang membuat skuat Bali United bisa pulang dengan senyum lebar membawa raihan poin penuh. Catatan khusus pantas diberikan kepada Miftahul Hamdi yang mampu mengukir quattrick kedua di TSC 2016 setelah Alberto Goncalves bersama Sriwijaya FC.

     

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer