Sukses


Gelandang Bali United Mengalami Perubahan Jelang Menikah

Bola.com, Kuta - Gelandang Bali United I Gede Sukadana akan melepas masa lajang pada pertengahan bulan Oktober. Dia akan mempersunting perempuan cantik asal Bali, Ni Komang Gita Urmila. Jelang pernikahan yang tinggal dua minggu, pemain 29 tahun ini mengalami perubahan cukup drastis.

Mantan pemain Arema Cronus ini lebih dewasa. Padahal setahun lalu dia masih jadi sosok yang sangat humoris. ”Sekarang memang tidak selengehan seperti dulu. Karena sudah dewasa. Dan kebetulan di tim (Bali United) saya termasuk pemain senior karena mayoritas pemain di sini masih muda jadi saya dan rekan-rekan senior lain harus bersikap dewasa,” kata pemain yang akrab dengan nomor punggung 44.

Sukadana merasa nyaman dengan perubahannya saat ini. Namun demikian, sifat humorisnya tidak bisa langsung hilang. Ketika ada lawan bercanda, dia pun masih bisa menanggapinya. ”Kalau dulu sering usil. Sekarang sudah tidak. Tapi ya kalau ada yang bercanda ya masih sedikit-sedikit,” imbuh dia.

Ditanya tentang persiapan pernikahannya, Sukadana sedikit malu-malu. Tapi dia sudah menyiapkan semua kebutuhan untuk upacara adat di daerah Denpasar Bali. Lewat akun istagramnya, foto-foto pra-pernikahan sudah diunggah. Ada dua tema yang digunakan untuk sesi pemotretan itu. Tema sepak bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dan foto santai di beberapa pantai Bali.

Perlu diketahui Gede Sukadana sudah merencanakan pernikahannya sejak jauh-jauh hari. Keputusannya pindah dari Arema Cronus menuju Bali United juga dalam rangka pernikahannya ini. Dia tidak ingin jauh dari belahan jiwanya pasca menikah. Padahal awal tahun ini dia banyak digoda oleh klub papan atas seperti Madura United dan Pusamania Borneo FC.

Hanya saja saat ini Sukadana belum membocorkan tanggal berapa dia akan melakukan pernikahan dan acara resepsi. ”Nanti tunggu saja undangannya ya,” kata dia. Meski begitu, beberapa rekannya memberikan bocoran kalau Sukadana akan melakukan prosesi pernikahan pada 18 November dan resepsi sehari setelahnya.

Jika dia memang menikah waktu itu, kemungkinan besar Sukadana melewatkan pertandingan pada pekan ke-29 saat Bali United bertandang ke markas PS TNI. Sebab, pertandingan itu dilangsungkan pada 20 November, hanya selisih sehari setelah resepsi pernikahan.

 

Video Populer

Foto Populer