Sukses


    Terobosan Panpel Persela Jual Tiket Laga Kontra Persib

    Bola.com, Lamongan - Panitia pelaksana pertandingan Persela Lamongan tidak mau kejadian melawan Arema Cronus di Stadion Surajaya, Lamongan, pada awal bulan ini terulang.

    Seperti diketahui, di laga itu banyak pendukung Persela maupun Arema yang tidak kebagian tiket, sementara tiket jatuh ke tangan calo dan dijual dengan harga lebih mahal dari harga normal.

    Demi kenyamanan suporter dan penonton, panpel Persela membuat terobosan baru untuk pertandingan melawan Persib (26/11/2016) mendatang.

    Tidak hanya tiket gelang dengan barcode, mereka juga membuka loket tiket lebih cepat. Tiket pertandingan pun sudah bisa dipesan sejak Sabtu (19/11/2016).

    Namun, harga tiket melawan Persib mengalami kenaikan, khususnya untuk tiket VVIP dan VIP. Kenaikan harga tiket untuk kedua sektor ini hanya Rp 5 ribu. Jadi, harga tiket VIP yang semula Rp 45 ribu menjadi Rp 50 ribu, sedangkan VVIP yang awalnya Rp 65 ribu menjadi Rp 70 ribu. Untuk tiket ekonomi tidak mengalami kenaikan, alias tetap Rp 20 ribu.

    Rizal Jamhari, Marketing Officer Persela, menyatakan semua itu mereka lakukan lantaran partai antara Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, berlabel laga besar. Stadion pun diprediksi bakal dijejali penonton.

    "Ini sebagai antisipasi membeludaknya penonton yang ingin menyaksikan pertandingan ini. Sebab, jika tidak dibuka jauh-jauh hari (H-7), kami khawatir bakal ada kejadian-kejadian yang tidak mengenakkan bagi suporter Persela," katanya Rizal.

     

    Video Populer

    Foto Populer