Sukses


    Greg Nwokolo Ingin Persembahkan Kado Terbaik untuk Persija

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/11/2016). Laga itu digelar satu hari sebelum Hari Ulang Tahun Persija ke-88 yang jatuh pada Senin (28/11/2016).

    Striker Persija, Greg Nwokolo, bertekad mempersembahkan tiga poin saat menghadapi Bhayangkara FC sebagai kado terbaik untuk hari jadi Persija.

    "Apa kado lebih bagus daripada kalau kami bisa dapat tiga poin di pertandingan besok? Saya berharap tiga poin itu yang akan menjadi kado untuk ulang tahun Persija," ujar Greg Nwokolo saat ditemui usai latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Kamis (24/11/2016).

    Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara TSC 2016 dengan 30 poin dari 29 laga yang sudah dimainkan. Greg Nwokolo menegaskan targetnya bersama pemain-pemain Macan Kemayoran saat ini adalah berusaha membawa Persija meraih kemenangan dalam lima laga tersisa.

    "Saya pikir semua pemain Persija berpikir seperti itu. Oleh karena itu kami berlatih begitu keras saat ini untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Semoga dalam pertandingan kami bisa memperlihatkan performa yang lebih baik," ujar striker naturalisasi Indonesia kelahiran Nigeria itu.

     

    Video Populer

    Foto Populer