Sukses


    Tiket Rp 1000 Arema Vs PS TNI Ludes dalam 15 Menit

    Bola.com, Malang - Keputusan manajemen Arema Cronus menjual tiket melawan PS TNI kategori ekonomi seharga 1.000 rupiah disambut antusias oleh Aremania. Sebanyak 100 lembar tiket yang disediakan terjual habis dalam waktu 15 menit saja.

    Penjual tersebut memang dilakukan secara online lewat aplikasi Arema Access mulai Jam 16.00, Rabu (23/11/2016). Aremania ternyata sudah menunggu penjualan online itu dibuka sehingga dalam waktu singkat, tiket sudah ludes.

    "Kami hanya batasi 100 lembar saja. Awalnya waktunya juga dibatasi hanya dua jam. Ternyata 15 menit sudah habis," kata manajer bisnis Arema Cronus, Yusrinal Fitriandi.

    Sebenarnya tiket pertandingan Arema melawan PS TNI memang kurang diminati oleh Aremania. Selain bukan partai big match, pertandingan digelar pada larut malam, Jumat (25/11/2016), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kick-off dimulai jam 21.30.

    Selain tiket promo seribuan, penjualan tiket normal masih agak sepi. Aremania lebih memilih membeli tiket laga terakhir di TSC antara Arema melawan Persib Bandung bulan depan (17/12/2016).

    Namun, manajemen dan panpel tetap berusaha membuat promo lain untuk menarik minat Aremania datang saat melawan PS TNI. Salah satunya memberikan diskon Rp 2.000 untuk pembelian tiket online pada H-1.

    "Respons tiket online ini cukup bagus karena mulai banyak yang membeli. Selain ada promo, juga tidak perlu antre. Akan sangat bagus jika nanti Aremania terbiasa beli tiket online. Agar tidak ada permainan harga tiket (dinaikkan) lagi di calo," kata Sudarmaji, media officer Arema.

    Hanya, untuk pertandingan dua laga kandang Arema terakhir, manajemen tidak akan mengeluarkan promo lagi untuk potongan harga tiket. Sebab, pertandingan selanjutnya adalah big match melawan Sriwijaya FC dan Persib Bandung. Tanpa adanya promo, Aremania tetap akan memburu tiket laga itu. "Dua pertandingan terakhir itu bisa membuat stadion terisi penuh," timpal ketua panpel Arema, Abdul Haris.

     

    Video Populer

    Foto Populer