Sukses


    PSM Masih Ragu Mainkan Luiz Ricardo di TSC 2016

    Bola.com, Makassar - Striker utama PSM Makassar, Luiz Ricardo sudah mengikuti latihan reguler timnya di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Jumat (26/11/2016) sore. Sehari sebelumnya, bomber asal Brasil ikut bermain futsal bersama rekan-rekannya di Gowa.

    Meski baru tiba di Makassar, Kamis (24/11/2016) dinihari WITA, Luiz terlihat mengikuti semua variasi program latihan yang diberikan Robert. "Cedera engkel saya sudah pulih total. Saya juga tak masalah soal teknis, tapi saya akui belum seratus persen bugar," ujar Luiz usai latihan.

    Sebagai pemain, Luiz tentu ingin diturunkan oleh Robert saat PSM menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship di Stadion AMM, Minggu (27/11/2016).

    Apalagi, PSM mengalami kiris striker setelah Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dipanggil memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Sedang kebugaran Titus Bonai masih diragukan setelah mengalami demam sejak kemarin.

    Dikonfirmasi, Robert mengaku masih ragu memainkan Luiz. Menurut pelatih asal Belanda ini, secara kasat mata, cedera Luiz memang terlihat sudah pulih. "Saya harus berkoordinasi dulu dengan tim medis. Saya juga harus berbicara dengan Luiz terkait kondisi psikologisnya. Ingat dia sudah absen selama dua bulan karea cedera," ungkap Robert.

    Menurut Robert, sebagai pelatih, dia tentu membutuhkan kehadiran Luiz. "Tapi, saya harus mendahulukan aspek jangka panjang. Normalnya, Luiz baru bisa dimainkan saat PSM dijamu Gresik United (2/12/2016) nanti," jelas Robert.

    Kalau prediksi Robert betul, berarti Luiz baru tampil pada empat partai terakhir PSM. Selain menghadapi Gresik United, Juku Eja akan menantang Bali United (6/12/2016), Persija (9/12/2016) dan Persipura (18/12/2106). Sebelumnya, Luiz tampil sebanyak tiga partai bersama PSM dengan koleksi empat gol.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer