Sukses


    Prediksi Persela Vs Persib: Maung Bandung Bidik Papan Atas

    Bola.com, Lamongan - Persib Bandung bertekad melanjutkan tren positif saat dijamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016).

    Tekad itu diusung Maung Bandung demi target finis di papan atas TSC 2016. Saat ini, tim asuhan Djadjang Nurdjaman belum terkalahkan dalam liga laga beruntun.

    Hasil itu membuat Persib sementara menempati posisi ke-8 klasemen sementara TSC 2016. Atep dkk. hanya terpaut empa poin dari Bhayangkara FC yang menempati posisi ke-4.

    "Hasil positif di kandang menjadi motivasi. Semoga anak-anak bisa membawa pulang poin," ujar Djanur.

    Misi Persib membawa pulang hasil positif harus berhadapan dengan catatan minor tanpa kemenangan sejak 2007 di Stadion Surajaya. Meski, tim tamu bisa menurunkan kekuatan terbaik pada laga nanti.

    "Menghadapi Persela bukan perkara mudah karena statistik sejak 2007 belum pernah menang. Cukup sulit mendapatkan poin di kandang Persela," kata Djanur.

    Di sisi lain, pelatih Persela, Aji Santoso berharap anak asuhnya bisa memberikan kemampuan terbaik melawan Persib sekaligus menjaga catatan cukup apik di kandang sendiri.

    "Kami akan berupaya melakukan yang terbaik menghadapi tim besar yang memiliki pemain berkualitas dari belakang hingga depan. Kami tentu tidak ingin kalah di kandang," kata Aji.

    Aji memastikan dua pemain andalannya, Agung Pribadi dan Tamsil Sijaya tidak bisa bermain di pertandingan ini. Khusus Agung, ia absen karena sesuai klausul peminjaman tidak bisa dimainkan ketika berhadapan dengan klub asal.

    "Tamsil juga masih dalam suasana bulan madu dan belum datang, tapi kami sudah ada penggantinya dan siap menghadapi Persib," kata Aji.

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer