Sukses


    Greg Nwokolo Yakin Persija Tajam saat Jumpa Bhayangkara FC

    Bola.com, Solo - Striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo, mengungkapkan optimismenya jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-30 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/11/2016). 

    Pemain naturalisasi kelahiran Nigeria itu yakin Persija akan agresif dalam pertandingan tersebut dengan catatan harus bermain disiplin menghadapi tim seperti Bhayangkara FC.

    Persija menjamu Bhayangkara FC dalam laga kandang terusir di Stadion Manahan, Solo dengan status tanpa penonton. Laga ini jadi salah satu dari dua laga kandang terakhir Persija di TSC 2016. Tidak hanya itu, laga kandang ini akan menjadi sebuah momen spesial karena Persija akan berulang tahun ke-88 pada Senin (28/11/2016).

    Tiga poin jadi target dalam pertandingan ini, tidak hanya karena laga kandang tapi momen ulang tahun memicu sebuah motivasi yang lebih besar untuk bisa meraih poin maksimal.

    Greg Nwokolo merasa sangat yakin hal tersebut bisa terwujud. Pemain yang sempat memperkuat klub Thailand, BEC Tero Sasana, itu merasa lini depan Persija akan tajam dalam laga ini.

    Menurut Greg Nwokolo, Persija dengan kekuatan lini depan yang memiliki Emmanuel Pacho Kenmogne dan Bambang Pamungkas, memiliki kans besar meraih kemenangan dalam pertandingan kandang kontra Bhayangkara FC yang tengah kehilangan striker utamanya, Thiago Furtuoso, karena cedera.

    "Kami punya Pacho. Kami juga punya Bepe, jadi kami yakin bisa menang dengan pemain-pemain yang kami miliki. Bhayangkara FC tim yang sangat bagus. Bermain menghadapi tim seperti itu, kami juga harus disiplin untuk menang. Kami bermain di kandang, saya tentu bertekad kami bisa meraih poin maksimal dalam laga ini," ujar Greg Nwokolo.

    Persija saat ini berada di posisi ke-14 dalam klasemen TSC 2016 dengan 30 poin dari 29 laga. Menyisakan lima laga, yaitu dua laga kandang dan tiga pertandingan tandang, sembilan poin menjadi incaran yang realisis bagi skuat Persija Jakarta. Hal itu demi bisa sedikit mengangkat posisi Macan Kemayoran ke posisi papan tengah klasemen TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer