Sukses


    Semen Padang Bidik Kemenangan pada Laga Tandang Terakhir

    Bola.com, Padang - Semen Padang bakal melakoni laga tandang pamungkas pada gelaran Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo saat dijamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (6/12/2016) sore.

    Setelah gagal meraih poin saat atas Madura United beberapa waktu lalu, pelatih kepala Semen Padang FC Nilmaizar berharap kekalahan tandang sebelumnya tidak terulang lagi.

    “Kami berharap pemain memanfaatkan laga tandang pamungkas. Selain itu kita berharap tidak lagi dikerjai wasit seperti pertandingan kandang lalu,” ujar Nilmaizar.

    Nilmaizar menambahkan, motivasi para pemain Kabau Sirah terbilang tinggi jelang partai tandang terakhir. Hal itu tak terlepas dari tidak pernahnya Kabau Sirah membukukan kemenangan saat partai away. Sejauh ini hasil terbaik yang dibukukan hanyan mampu beberapa kali meraih hasil imbang.

    “Kami berharap di laga tandang terakhir nanti mampu meraih poin sempurna. Meski tidak mudah, namun dengan semangat juang dan motivasi berlibat setidaknya bisa dijadikan modal dalam merealisasikan target itu,” tambah Nil.

    Ia menegaskan, apa pun hasil laga nanti akan diterima dengan lapang dada, asalkan wasit tidak memihak terhadap salah satu tim.

    “Kami hanya bisa berusaha, melakukan proses. Apa pun hasiilnya tentu sudah ada yang mengatur. Kami ingin pertandingan nanti tidak dicederai oleh keputusan wasit yang merugikan salah satu tim,” tegas Nilmaizar.

    Saat ini, Semen Padang berada di posisi ke-10 klasemen sementara TSC 2016. Padahal, Kabau Sirah sempat berada di urutan keenam hingga pekan ke-28.

     

    Video Populer

    Foto Populer