Sukses


    Prediksi PS TNI Vs Bhayangkara FC: Amankan Posisi 4 Besar

    Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC mengusung target tinggi pada laga tunda Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo kontra PS TNI, Selasa (13/12/2016) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. Tiga poin dibidik guna menggeser posisi PSM Makassar di posisi ke-4 klasemen sementara.

    Kemenangan 3-0 atas Persela di pekan sebelumnya dijadikan modal besar Bhayangkara FC pada lawatannya kali ini.

    Minimal, hasil itu memberikan dua efek sekaligus, yakni menebalkan kepercayaan diri para pemain Bhayangkara FC untuk memenangi laga ini, sekaligus memberikan tekanan bagi tuan rumah yang menempati posisi juru kunci.

    Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, mengaku terinspirasi oleh sukses beberapa klub lain yang berhasil mencuri poin penuh di kandang PS TNI. Meski ia juga menyadari, tidak mudah menghadapi lawan yang satu ini.

    Pasalnya, bisa jadi PS TNI berupaya keras untuk mengalahkan Bhayangkara FC lantaran ada gengsi korps pada duel kali ini.

    Pertemuan kedua tim di putaran pertama bisa dijadikan gambaran. Kala itu, PS TNI berhasil menahan imbang Bhayangkara FC di Sidoarjo. Bahkan beberapa kali mereka nyaris menjebol gawang Bhayangkara FC.

    “Kami sudah melakukan persiapan matang untuk pertandingan ini. Saya juga pelajari kelebihan dan kelemahan mereka. Semoga kali ini kami bisa menang,” ujar Ibnu.

    Penampilan Bhayangkara sendiri juga sudah berbeda dibanding awal putaran pertama lalu. Meski pada laga ini mereka tidak bisa diperkuat Thiago Furtuoso (cedera), Evan Dimas Darmono (gabung Timnas), dan Muhammad Hargianto (akumulasi kartu kuning), Bhayangkara FC tetap berpotensi untuk memenangkan laga tersebut.

    “Absennya Thiago memang berpengaruh pada ketajaman lini depan kami. Tapi kami mempunyai pemain lain yang bisa cetak gol. Jadi, siapa pun yang main, tidak masalah,” kata Ibnu Grahan.

     

    Video Populer

    Foto Populer