Sukses


    Diogo Ferreira Yakin Persib Bandung Menangi Laga Kandang Terakhir

    Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Diogo Ferreira, optimistis timnya mampu meraup tiga poin pada laga kandang terakhir di ajang turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, kontra Pusamania Borneo FC (PBFC), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016). 

    "Saya yakin bisa meraih tiga poin di kandang karena kami sangat sulit dikalahkan di kandang. Jadi kami yakin 100 persen bisa memenangi pertandingan nanti," ujar Diogo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (13/12/2016).

    Pemain asal Australia tersebut menilai pertemuan lawan PBFC merupakan laga penting bagi Persib Bandung. Maung Bandung jelas ingin memberikan hadiah kememangan bagi puluhan ribu bobotoh fanatik yang akan menyesaki stadion. 

    "Kami akan menampilkan permainan yang berkelas di hadapan bobotoh. Kami ingin mengakhiri musim dengan hasil yang bagus. Kami punya catatan bagus di kandang dan berharap besok bisa melanjutkan dengan performa yang bagus," ucap pemain bernomor punggung 5 ini.

    Menurut Diogo, PBFC bukan lawan yang bisa diremehkan. Tim besutan Dragan Djukanovic tersebut cukup bagus karena di setiap pertandingan selalu memainkan sepak bola menyerang. "Tapi seperti yang saya katakan setiap pekan kami selalu fokus persiapan untuk bisa menampilkan permainan yang bagus, tanpa banyak memikirkan lawan," kata Diogo.

    Diogo menyadari tim berjulukan Pesut Etam tersebut banyak menciptakan banyak gol ke gawang lawan. Oleh karena itu, Diogo mengatakan sudah menjadi tugas utamanya bersama Vladimir Vujovic untuk mengadang gempuran Zulkifli Syukur dkk.

    "Saya akan berupaya menahan dan menghentikan mereka mencetak gol. Kami berharap bisa menunjukkan performa yang bagus, apalagi nanti laga kandang. Kami harus memberikan kesan yang bagus di akhir musim," imbuh bek Persib Bandung tersebut. 

    Video Populer

    Foto Populer