Sukses


    Pemain Muda Persiba Salut dengan Dukungan Warga Balikpapan

    Bola.com, Balikpapan - Ucapan terima kasih untuk masyarakat Balikpapan dan suporter fanatik Persiba Balikpapan dilontarkan pemain muda Asnawi Mangkualam Bahar.

    Pemain yang menempati posisi gelandang itu mengatakan berkat dukungan penuh dari suporter dan masyarakat Balikapapan, ia merasakan kenyamanan selama bermain di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Asnawi Bahar mulai bergabung dengan Persiba Balikpapan di putaran kedua TSC 2016.Pelatih Persiba, Jaino Matos, merekrut pemain berusia 18 tahun itu setelah tampil mengesankan bersama Timnas U-19 di Piala AFF U-19 2016.

    Jaino Matos tidak salah memilih karena pemain kelahiran Makassar itu mampu tampil baik. Sebagai contoh di pertandingan terakhir TSC melawan PS TNI di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (18/12/2016), satu dari dua gol kemenangan Persiba dicetak Asnawi Bahar.

    Ia juga dinobatkan sebagai pemain termuda di TSC yang berhasil mencetak gol setelah membobol gawang Bali United pada menit ke-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (9/10/2016).

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada suporter dan masyarakat Balikpapan yang selalu mendukung dan mendoakan saya bersama teman-teman saat kami berjuang di lapangan," kata Asnawi Bahar.

    Namun, Asnawi mengakui jika pencapaian Persiba Balikpapan di TSC 2016 belum sesuai dengan harapan masyarakat Balikpapan. Ia menyadari dengan finis di urutan ke-13 dengan torehan 35 poin, masyarakat Kota Minyak pasti kecewa.

    "Mungkin hasil ini bukan saja mengecewakan buat kami tapi juga seluruh masyarakat Balikpapan. Tapi, kami pastikan dalam setiap pertandingan yang dijalani, kami sudah berusaha semaksimal mungkin," tuturnya.

    "Meski saya belum mengetahui apakah musim depan bersama Persiba atau tidak, saya berharap semoga Persiba Balikpapan lebih baik lagi lagi di musim depan. Saya belum tahu mau main di mana musim depan," kata Asnawi.

     

    Video Populer

    Foto Populer