Sukses


Bayern Buka Cerita Bajak Sanches dari Buruan MU

Bola.com, Munchen - Kepala Eksekutif Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, menceritakan kisah timnya membajak Renato Sanches dari incaran Manchester United. Ketidakpastian siapa pelatih Setan Merah ternyata membuka peluang Bayern saat itu.

Pada April 2016, media-media Eropa mengabarkan Sanches menjadi buruan utama Manchester United. Pihak klub asal Inggris itu dikabarkan sudah melayangkan tawaran yang disetujui Benfica sebagai klub pemilik Sanches.

Namun, Setan Merah kemudian tidak merealisasikan transfer pemain yang saat itu masih berusia 18 tahun. Pasalnya, manajemen Manchester United masih belum menentukan siapa manajer tim untuk musim 2016-2017.

Daripada sia-sia membuang uang besar untuk mendatangkan Sanches, namun kemudian manajer baru tidak menyukai sang pemain, maka manajemen Manchester United memilih untuk menunda transfer tersebut. Kesempatan itulah yang dimanfaatkan Die Roten yang dengan cepat meresmikan pembelian Sanches dengan banderol 35 juta euro.

"Saya mengetahui Manchester United belum menyelesaikan transfer Sanches karena mereka masih belum tahu siapa yang akan menjadi manajer pada musim mendatang," kata Rummenigge kepada Sport Bild.

"Kami akhirnya mengundang perwakilan Benfica dan agen Sanches untuk berbicara di Madrid. Pada hari itu juga, kami menyepakati transfer Sanches," lanjut Rummenigge.

Sanches digadang-gadang sebagai gelandang masa depan Portugal. Dia tampil apik bersama Selecao das Quinas saat meraih trofi Piala Eropa 2016. Pada musim ini, Sanches sudah merasakan dua kali bermain untuk Bayern Munchen.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer