Sukses


Kerja Keras Inter Milan Berbuah Hasil Lawan Udinese

Bola.com, Udine - Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, menilai kemenangan 2-1 atas Udinese pada laga lanjutan Serie A, di Stadio Communale Friuli, Minggu (8/1/2017), tercipta berkat kerja keras para pemain I Nerazzurri

Inter Milan tertinggal lebih dulu karena gol Jakub Jankto pada menit ke-17. Ivan Perisic menorehkan dua gol kemenangan Inter Milan pada menit ke-45 dan 87. 

Sepanjang pertandingan, menurut catatan Lega Serie A, Inter Milan melepaskan enam tembakan akurat dari 10 percobaan, dengan penguasaan bola 54 persen, sedangkan Udinese menciptakan enam peluang emas dari total 13 upaya.

"Kami tidak memulai laga dengan baik sehingga membuat lawan berani menyerang. Namun, kami bekerja dengan baik untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Kami telah bekerja keras selama 10 hari terakhir. Saya berterima kasih kepada para pemain," kata Stefano Pioli. 

"Kami dapat selalu menang, namun harus tetap meningkatkan performa dalam beberapa situasi. Namun, sekarang para pemain telah membuat perbedaan. Sekarang para pemain ingin bekerja dengan cara sedemikian rupa. Mereka ingin bersama-sama di dalam lapangan dan dapat mengutarakan opini sehingga kami bisa bermain dengan berkualitas."

"Akan tetapi, tanpa kerja keras kami tidak akan ke mana-mana. Kami harus belajar memulai pertandingan dengan baik karena sangat sulit bisa selalu mendapatkan hasil seperti ini," Stefano Pioli menambahkan. 

Inter Milan saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan perolehan poin 33 dari 19 pertandingan. 

Sumber: FC Inter News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer