Sukses


Inter Milan Bayar Felipe Melo untuk Memutuskan Kontrak

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan harus mengeluarkan biaya sebesar 3 juta euro (Rp 42,36 miliar) agar Felipe Melo mau memutuskan kontraknya dengan klub tersebut. 

Sejatinya, kontrak Melo baru akan berakhir pada Juni 2018, namun Stefano Pioli sudah menegaskan kalau sang pemain tidak masuk dalam rencana formasinya pada musim ini. Untuk itu, ia mempersilakan sang pemain untuk angkat kaki dari Inter Milan.

Pemutusan kontrak ini membuat Inter Milan bisa menghemat sebesar 4 juta euro (Rp 56,48 miliar) dari gaji yang harus dibayarkan kepada sang pemain. Melo datang ke Inter dari Galatasaray pada Agustus 2015, saat Nerazzurri masih ditangani Roberto Mancini.

Indikasi Melo sudah menandatangani kontrak dengan Palmeiras terlihat dari akun twitter kedua belah pihak. Palmeiras membuat update dengan emoticon pena dan kertas, sedangkan Melo membuat update dengan emoticon babi, yang merupakan julukan dari klub tersebut.

Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, Melo akan menerima bayaran sebesar 2,1 juta euro (Rp 2,96 miliar) per musim di Palmeiras. Gelandang berusia 33 tahun tersebut menjadi pemain kedua dengan bayaran termahal di klub tersebut setelah Lucas Barrios.

Pada musim 2016-17, Melo baru mencatatkan 10 penampilan dari semua kompetisi yang diikuti Inter Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer