Sukses


Suso: Cagliari Paksa AC Milan Kerja Keras

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Suso, menilai timnya harus kerja keras untuk meraih kemenangan 1-0 atas Cagliari dalam laga pekan ke-19 Serie A 2016-2017 di Stadion San Siro, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

"Kami tahu semua tim pesaing meraih kemenangan pekan ini. Jadi, hasil ini sangat penting untuk AC Milan. Pertandingan tadi sangat sulit karena Cagliari berjuang keras dan bertahan dengan sangat baik. Akan tetapi, pada akhirnya kami berhasil menghancurkan mereka," kata Suso kepada Sky Sport Italia.

Pernyataan Suso tentu bukan tanpa alasan. Sebab, pada laga tersebut AC Milan harus menunggu hingga menit ke-88 untuk mencetak gol kemenangan melalui Carlos Bacca.

"Bacca merupakan seorang penyerang yang sangat penting untuk kami. Dia menciptakan ruang untuk pemain lain dan senang rasanya melihat dia kembali mencetak gol," ujar pemain Spanyol itu.

Lebih lanjut, Suso tak ingin timnya terburu-buru memikirkan peluang berlaga di Liga Champions musim depan. Suso meminta AC Milan untuk fokus meraih kemenangan pada setiap laga.

"Terlalu dini untuk berbicara peluang bermain di Liga Champions. Kami hanya harus terus fokus pada setiap pertandingan dan kemudian mencapai zona kompetisi Eropa," ucap Suso.

Kemenangan ini membuat AC Milan berada di posisi kelima dengan nilai 36 dengan satu pertandingan tersisa. Pada laga selanjutnya, pasukan asuhan Vincenzo Montella akan menjamu Torino dalam laga 16 besar Coppa Italia pada Kamis (12/1/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer