Sukses


Juventus Mencoba Realistis soal Peluang Juara

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan, jika target timnya musim 2016-2017 adalah meraih Scudetto karena peluang menjuarai Serie A lebih besar ketimbang Liga Champions.

"Target utama kami adalah meraih Scudetto dan itu tentu saja tidak mudah karena AS Roma dan Napoli menekan kami. Kami butuh setidaknya 85 poin untuk bisa memastikan gelar tersebut," kata Massimiliano Allegri.

"Liga Champions adalah turnamen yang sangat berbeda karena satu peristiwa bisa membuat semuanya berubah. Gelar juara liga ditentukan diri sendiri dan memiliki satu musim penuh untuk membuat perbedaan, sedangkan di Liga Champions Anda hanya punya satu kesempatan," tutur Massimiliano Allegri.

Saat ini Juventus berada di puncak klasemen sementara dengan 45 poin, atau unggul empat angka dari AS Roma dan tujuh dari Napoli, yang masing-masing berada di tempat kedua dan ketiga.

Alhasil, peluang merengkuh Scudeto lebih terbuka lebar ketimbang di Liga Champions. Dalam kompetisi tersebut, Juventus harus bersaing dengan beberapa tim besar, seperti di antaranya Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munchen.

Pada babak 16 besar Liga Champions, Juventus bersua Porto pada pertandingan leg pertama di Estadio do Dragao (22/2/2017). Sementara itu, leg kedua akan dihelat di Juventus Stadion pada 14 Maret 2017.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer