Sukses


Striker Juventus Ketinggalan Pesawat Tujuan Valencia

Bola.com, London - Striker Juventus Simone Zaza ketinggalan penerbangan dari London yang akan membawanya ke Valencia, Sabtu (14/1/2017). Media-media Eropa mengabarkan, Zaza mengalami masalah pada bagasi sehingga tidak bisa naik pesawat tepat waktu.

Zaza direncanakan bakal melakukan penandatanganan kontrak bersama Valencia pada Sabtu. Akibat keterlambatan ini, Zaza harus mengundur jadwal teken kontrak hingga Minggu (15/1/2017).

Zaza sudah menyelesaikan segala urusan di London, kota tempatnya menetap setelah dipinjam West Ham United dari Juventus pada awal musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu tidak kembali ke Turin untuk bergabung ke Juventus.

Juventus menyepakati proposal dari Valencia yang ingin meminjam Zaza hingga akhir musim ini. Valencia memberikan tawaran biaya 2 juta euro dan opsi permanen jika Valencia terhindar dari degrdasi.

Keputusan Zaza memilih Valencia karena West Ham United memutuskan tidak akan melanjutkan masa peminjamannya. Juventus pun tidak berniat menampung Zaza karena sudah kelebihan pemain.

Pada musim ini, Zaza hanya bermain dalam 11 pertandingan West Ham United di berbagai ajang. West Ham United diwajibkan membeli permanen Zaza bila sang pemain tampil dalam 14 laga. Hal itu yang membuat The Hammers mengurungkan niat mengaktifkan klausul tersebut, karena tidak puas dengan performa Zaza.

Sumber: Football Italia, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer