Sukses


Bayern Munchen Resmi Datangkan Sule dan Rudy

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen meresmikan transfer Niklas Sule dan Sebastian Rudy dari TSG Hoffenheim pada Minggu (15/1/2017). Kedua pemain tersebut akan bergabung ke Bayern Munchen mulai 1 Juli 2017.

Sule ditransfer dengan biaya yang dirahasiakan dan diikat kontrak hingga 30 Juni 2022. Adapun Rudy diboyong gratis dan bakal berada di Bayern Munchen hingga 30 Juni 2020.

"Kami sangat puas dan senang Niklas Sule dan Sebastian Rudy akan bergabung ke tim. Mereka dua pemain internasional dan menjadi investasi masa depan kami," kata Chairman Karl-Heinz Rummenigge.

"Rudy didapat secara gratis. Untuk Sule, kami mencapai kesepakatan yang adil dan serius dengan TSG Hoffenheim," lanjut Rummenigge.

Kepastian tersebut membuat Bayern Munchen kembali melemahkan tim pesaing di Bundesliga. Sule dan Rudy merupakan pemain andalan Hoffenheim yang sudah tampil sebanyak 16 pertandingan di berbagai ajang pada musim ini.

Peran keduanya mampu membawa Hoffenheim menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Bundesliga 2016-2017. Hoffenheim kini berada di urutan kelima dengan raihan 28 poin dari 16 pertandingan.

Sumber: FC Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer