Sukses


Juventus Tidak Mudah Raih Kemenangan atas Empoli

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai timnya sempat dibuat frustrasi oleh Empoli pada pertandingan pekan ke-26 Serie A, Sabtu (25/2/2017) waktu setempat. 

Pada laga yang berlangsung di Juventus Stadium, tuan rumah sempat kesulitan untuk mencetak gol. Juventus mendapatkan sejumlah peluang emas, namun peluang tersebut mampu dimentahkan lini pertahanan Empoli.

Sepanjang pertandingan, dominasi Juventus atas lawannya sangat kentara dengan persentase penguasaan bola 61 persen. I Bianconeri juga mencatatkan 17 percobaan tembakan ke gawang tim tamu yang tujuh diantaranya tepat sasaran, berbanding Empoli yang hanya memiliki empat tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang. 

Juventus mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. Dua gol Juventus dicetak melalui gol bunuh diri yang diciptakan kiper Empoli, Lukasz Skorupski pada menit ke-55 dan Alex Sandro pada menit ke-65.

"Ini bukan laga yang mudah. Kami berada pada jadwal yang ketat dan baru saja menjalani laga tengah pekan di ajang Liga Champions menghadapi Porto," ujar Allegri.

"Para pemain tampil sangat memuaskan. Empoli merupakan tim yang menempati barisan bawah klasemen, namun mereka mampu membuat kami frustrasi," tutur sang pelatih.

Raihan poin penuh di kandang memantapkan posisi Juventus di peringkat pertama tabel klasemen sementara Serie A dengan koleksi 66 poin. Adapun Empoli masih berkutat di peringkat ke-17 dengan nilai 22.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer