Sukses


Juventus Incar Bintang Bayern Munchen

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Calciomercato, tengah mengincar gelandang serang milik Bayern Munchen yang berasal dari Brasil, Douglas Costa. 

Juventus terus berusaha menguatkan lini serang mereka untuk menghadapi kompetisi musim mendatang. Nama Douglas Costa masuk dalam pertimbangan Juventus karena klub tersebut memiliki hubungan yang baik dengan Bayern Munchen.

Peluang Douglas Costa untuk meninggalkan Allianz Arena cukup terbuka karena ia tidak menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti. Pemain berusia 26 tahun itu mencatatkan 19 penampilan dari 25 pertandingan Bundesliga yang sudah dijalani Bayern Munchen.

Kondisi tersebut membuat Douglas Costa khawatir tidak terangkut dalam skuat Brasil yang akan tampil pada Piala Dunia 2018. Alasan tersebut membuat Douglas Costa mempertimbangkan untuk hijrah dari Bayern Munchen.

Beberapa waktu lalu, Douglas Costa mengungkapkan kalau ia menjadi incaran klub-klub top Eropa. Menurut kabar yang beredar, Juventus sudah menjalin komunikasi dengan Bayern Munchen untuk memboyong sang pemain. Juventus berencana menyertakan Kingsley Coman jika Bayern Munchen mau melepas Douglas Costa ke Turin.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer