Sukses


Pemain AC Milan Bantah Rusak Ruang Ganti Juventus

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, membantah kalau skuat AC Milan melakukan vandalisme di ruang ganti Juventus Stadium setelah Rossoneri takluk 1-2 dari Juventus pada laga Serie A pekan ke-28 (10/3/2017). 

AC Milan dikabarkan mencoret dinding di Juventus Stadium dengan tulisan yang berarti 'pencuri' setelah kalah secara kontroversial. Juventus menang berkat gol penalti yang dicetak Paulo Dybala pada menit ke-97.

Romagnoli pun buka suara terkait kabar tersebut. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu menyangkal pemberitaan yang mengatakan kalau AC Milan melakukan perusakan di Juventus Stadium.

"Semua yang ditulis setelah laga Juventus melawan AC Milan itu tidak benar. Hal tersebut tidak pernah terjadi. Kami tidak merusak lambang Scudetto Juventus atau pun mencoret dinding mereka.

"Para pemain AC Milan hanya mandi lalu meninggalkan ruang ganti dan pergi ke bus tim. Jadi tidak benar jika kami merusak di Juventus Stadium," ujar Romagnoli.

Kekalahan AC Milan dari Juventus membuat peluang Rossoneri untuk lolos ke ke kompetisi Eropa menjadi sulit. Saat ini, mereka tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 53 poin. Pada pekan ke-30, AC Milan akan bertanding melawan Pescara.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer