Sukses


Vincenzo Montella Ingin AC Milan Gaet Belotti dan Morata

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, meminta dana transfer lebih banyak kepada sponsor klub. Montella ingin mendatangkan dua bomber haus gol, Andrea Belotti dan Alvaro Morata.

Montella bertemu dengan pihak sponsor AC Milan di Sardinia, Senin (29/5/2017). Setelah pertemuan selesai, sang pelatih melakukan tanya jawab dengan para penggemar.

Pada akhir sesi tanya jawab, Montella melontarkan guyonan kepada pihak sponsor. Pelatih asal Italia itu meminta tambahan dana transfer untuk membeli dua pemain incarannya.

"Jika tidak ada pertanyaan lagi, saya ingin menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan keuangan," kata Montella sembari tersenyum.

"Saya kesulitan memilih antara Morata dan Belotti. Jika Anda memberi uang lebih banyak, mungkin kami dapat mendatangkan keduanya," lanjutnya.

AC Milan tengah dikaitkan dengan Alvaro Morata yang kesulitan mendapat tempat di lini depan Real Madrid. Selain itu, I Rossoneri juga ingin mendatangkan bintang Torino, Andrea Belotti.

Namun usaha AC Milan tidak akan mudah. Sebab, kedua pemain tersebut menjadi incaran banyak tim. Morata dikaitkan dengan Chelsea, Juventus, dan Bayern Munchen, sedangkan Belotti merupakan incaran Chelsea dan Manchester United.

Sumber: Football Italia 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer