Sukses


Franck Kessie Segera Gabung AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain Atalanta, Franck Kessie, dikabarkan Football Italia segera menjalani tes medis bersama calon klub barunya, AC Milan.

Franck Kessie menjadi satu di antara pemain muda terbaik pada kompetisi Serie A 2016-2017. Pemain asal Pantai Gading itu pun dikaitkan dengan beberapa klub top Italia, yaitu Juventus, AS Roma dan AC Milan.

AC Milan berada di garis terdepan untuk mengamankan jasa Kessie. Pemain berusia 20 tahun tersebut tertarik untuk menjadi bagian dari proyek AC Milan di bawah kendali pemilik baru, Yonghong Li.

Kessie disebut segera menjalani tes medis bersama AC Milan. Sebelumnya, Mateo Musacchio telah melewati proses serupa bersama AC Milan, namun pihak klub belum memberik klarifikasi perekrutan pemain tersebut.

Jika tes medis menunjukkan hasil positif, Musacchio dan Kessie akan menjadi rekrutan awal AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

AC Milan kabarnya akan menebus Franck Kessie dengan harga sebesar 28 juta euro (Rp 414,21 miliar). Selain itu, Kessie akan mendapat bayaran sebesar 2,5 juta euro (Rp 29,59 miliar) per musim.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer