Sukses

AC Milan Segera Datangkan 2 Penyerang Baru

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Tuttosport pada Minggu (13/8/2017), segera mendatangkan dua penyerang, Nikola Kalinic dari Fiorentina dan Kasper Dolberg dari Ajax Amsterdam.

Milan tengah mencari penyerang baru untuk memperkuat lini depan. I Rossoneri dikaitkan dengan nama-nama seperti Andrea Belotti, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Nikola Kalinic.

Akan tetapi, harga Belotti dan Aubameyang yang lebih dari 80 juta euro (Rp 1,26 triliun) membuat AC Milan cenderung mendatangkan Kalinic. Bukan tanpa alasan, penyerang asal Kroasia itu hanya memiliki banderol 30 juta euro (Rp 478 miliar).

Dengan sisa dana dari pembelian Kalinic, AC Milan berniat mendatangkan satu orang penyerang lain, Kasper Dolberg. Bomber 19 tahun itu memiliki harga yang sama dengan Kalinic.

Pembelian dua pemain itu hanya akan menghabiskan dana sekitar 60 juta euro (Rp 947 miliar). Jumlah tersebut berada di bawah banderol Belotti atau Aubameyang.

Kedatangan Kalinic dan Dolberg akan melengkapi lini depan AC Milan. Kedua pemain itu bakal menemani Andre Silva sebagai trio penyerangan Il Diavolo Rosso pada musim 2017-2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer